Senin, 18 Januari 2016

Cuci Sofa Semarang



Jasa Cuci Sofa Semarang


ABADI JAYA SOFA

Tlp 081904779090 / 081322282020

Specialist: Laundry Cuci Sofa Semarang,Cuci Springbed Semarang,Cuci Karpet Semarang,Cuci Kursi Kantor,Cuci Kursi Makan,Cuci Jok Mobil di Rumah,Kantor,Hotel di Semarang,Ungaran,Salatiga,Boyolali,Solo dan Jogja.


 

” HIDUP BERSIH DAN SEHAT MELEBIHI SEGALANYA “



Cuci Sofa Semarang


SISTEM DAN MEKANISME KERJA KAMI
>> Laundry Cuci Sofa Semarang di kerjakan dirumah anda,cukup dengan Telpon/Sms maka team kami siap membantu anda.
>> Kami melayani secara door to door,dengan dukungan tenaga kerja profesional di bidangnya,kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu anda mengatasi masalah kotor pada perabotan anda,dengan dukungan tenaga ahli profesional,ramah dan trampil kami berusaha membuat anda puas,karena kepusan anda adalah suatu kebahagiaan bagi kami.
>> Kami mengembangkan cuci basah wet clean yang memadukan metode shampooing dan extracing yang mampu membersihkan dan mengangkat kotoran 90%.
>> Shampoo “anti septik GM-TECH”adalah shampoo dengan bahan organik yang ramah lingkungan dan mampu memberikan hasil yang luar biasa sofa anda menjadi bersih, sehat dah higienis.
>> Pengeringan natural tanpa sinar matahari,tanpa dryer,kondisi sofa lembab 85% kering membutuhkan waktu minimal 1 x 24 jam dari proses pencucian.
>> Kualitas rata-rata kotoran jenis debu bisa terangkat,jenis noda Darah,Getah,Tinta,Jamur tidak bisa hilang sempurna.
>> Complain konsumen kami perhatikan dan ditanggapi secara positif.


LAYANAN PRODUK KAMI
Laundry Cuci Sofa

Cuci Sofa Semarang

Akhir-akhir ini banyak jasa loundry cuci sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan tapi kami tidak menggunakan metode foaming atau pasta dalam hal proses pengeringan karena metode tersebut dapat menimbulkan residu yang dapat menimbulkan jamur serta dapat merusak permukaan kain sofa anda,metode EXTRACTING merupakan solusi tepat untuk laundry Cuci Sofa Semarang untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu karena shampo selfon “with anti septic GM-Tech” mampu mengangkat kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor yang dapat membilas dan mengangkat kotoran pada sofa sampai tuntas.
Cuci Springbed

Cuci Springbed Semarang

Laundry Cuci Springbed Semarang menggunakan Shampoo “With Antiseptic GM-Tech” yang terbuat dari bahan higienis sehingga tidak merusak warna springbed,tidak meninggalkan bau tidak sedap dan juga mampu membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada sofa anda.
Dengan menggunakan layanan kami maka anda akan bisa memperoleh kemudahan yang anda butuhkan dalam membersihkan segala macam kotoran lebih cepat dan sempurna. Anda pun juga bisa memilih mana perabot anda yang ingin dibersihkan dengan jasa kami.
Banyak orang yang telah mencoba menggunakan layanan kami dan banyak dari mereka yang puas dan mengatakan bahwa harga adalah yang terbaik dan termurah. Jika anda ingin mendapatkan layanan ini sekarang juga, silahkan anda segera menghubungi provider untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Proses layanan yang cepat dan juga menggunakan alat pembersih modern ini juga bisa anda gunakan untuk menjadikan sofa anda yang kotor menjadi bersih dan steril lagi.

Cuci Karpet
Cuci Karpet Semarang

Cuci Karpet Semarang menggunakan teknologi revolusioner wet & dry cleaning karpet terkemuka yang mampu membesihkan dan menstrerilkan serta menjadikanya harum dan higienis.
Pembersih karpet profesional kami dilengkapi dengan teknologi pembersihan dan berbagai penghilang kotoran yang efektif dan aman, yang mungkin tidak tersedia di toko-toko kimia umum.Untuk mengatasi noda yang susah dihilangkan, kami menggunakan sedikit cairan yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Teknologi revolusioner pembersihan dry clean ini mampu membersihkan Karpet dengan aman dan menghilangkan kotoran membandel secara efektif.
Sistem ini menggunakan senyawa alami yang bekerja seperti spons mikro untuk menyerap kotoran dalam karpet.
Diperlengkapi dengan berbagai stain removal untuk berbagai jenis kotoran, sistem pembersihan karpet ini mampu membersihkan dan mensanitasi secara menyeluruh.

Cuci Kursi Kantor
kursi-kantor

Perawatan Laundry Cuci Kursi Kantor Semarang merupakan salah satu hal penting untuk dilakukan di kantor agar dapat bertahan lebih lama, tetap nyaman untuk duduk bekerja, dan terjaga kebersihannya.Apabila kotor akan mengurangi kenyamanan dan menganggu pekerjaan anda . Selalu saja ada kotoran dan noda yang membuat Kursi Kantor anda kusam dan bau tak sedap,hal Itu akibat sering dipakai duduk, terkena air dari tumpahan makanan atau minuman, terkena keringat atau debu yang akan menimbulkan jamur.Oleh karena itu jangan terlalu lama membiarkan Kursi Kantor anda kotor dan bau. Agar awet dan selalu terlihat baru, kami memberikan solusi tepat untuk anda,Kami ahlinya membersihkan dan tahu bagaimana cara merawat Kursi Kantor anda agar selalu terlihat bersih, wangi dan terbebas dari kuman kuman berbahaya yang dapat menimbulkan penyakit.
Cuci Jok Mobil

cucisofa.co

Jok mobil anda kotor?bau karena habis terkena air??hal itu bisa saja terjadi karena anda sering memakai kendaraan anda,demi kenyamanan anda dalam berkendara kami merekomendasikan anda segera cuci jok mobil anda,tapi anda tak perlu repot mencuci sendiri karena kami Cuci Sofa Semarang siap membantu mengatasinya dengan tenaga yang terlatih serta dipadukan dengan menggunakan shampoo “GM-TECH WITH ANTI SEPTIC” serta dipadukan metode clean and wash dry yang menjamin jok mobil anda akan menjadi bersih,steril dan wangi.
 
Keunggulan Jasa Laundry Cuci Sofa Semarang

1.Sangat aman dan terpercaya
Karyawan jasa kebersihan kami adalah tanaga yang terlatih,profesional,terampil dan siap bekerja keras dalam melakukan pekerjaanya,baik berupa laundry cuci sofa dan juga ahli dalam menghilangkan noda membandel pada springbed,kursi kantor,jok mobil,kursi makan,karpet,partisi  dll.semua bisa bersih sempurna


2.Sangat mudah dan diandalkan
Jasa cleaning service kami siap membantu anda setiap saat dan sepenuhnya dalam jasa kebersihan dan perawatan disemua atau seluruh bagian ruangan baik cuci karpet ataupun sofa rumah.sehingga kami dapat menciptakan situasi kerja kantor,rumah atau ruangan anda yang menjadi bersih dan nyaman.kami bekerja dengan praktis ,sistematis dan terarah,kami datang dengan kualitas yang terbaik dan harga yang sangat kompetitif.


3.Sangat efektif dan efisien
Metode ,tips dan teknik pembersihan cuci sofa ,cuci springbed kami dilengkapi dengan berbagai alat pembersih untuk membersihkan dan menyegarkan sofa,springbed,kursi kantor,kursi maka,jok mobil dan lain lain. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami.


BILA ANDA BERMINAT SEGERA HUBUNGI DAN KAMI SIAP MEMBANTU ANDA SEPENUHNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar